Tony G Menangkan 2019 LIVE JUTAAN Acara Pendek Triton Eropa untuk € 237.250

Butuh beberapa tangan lebih banyak daripada yang dia inginkan, tetapi kepribadian poker populer Tony G menang sebagai juara dari acara Triton Short Deck € 25.000 di LIVE JUTAAN Eropa.

Tony G melampaui bidang 21 pendatang, termasuk runner-up Yake Wu dalam pertarungan head-up yang melihat Wu datang dari belakang dalam beberapa runout mustahil untuk memperpanjang pertandingan. Pada akhirnya, bagaimanapun, Tony G mengendarai tumpukan besar sampai ke kemenangan dan pembayaran € 237.250 ($ 264.308).

Sepasang telapak tangan melihat Tony G berpegang pada ekuitas besar, memiliki Wu satu kartu dari eliminasi.

Di satu sisi seperti itu, Wu menabrak rumah penuh pada gilirannya setelah Tony G telah menjatuhkan perjalanan.

Beberapa tangan kemudian, jack saku Tony G. berada di depan, sampai sepuluh sungai membawa perjalanan dan kehidupan baru bagi Wu.

Tangan terakhir melihat puluhan saku Tony G melawan preflop ace-jack Wu, dan kali ini, Wu tidak bisa menemukan cara untuk bertahan hidup. Wu membawa pulang € 163.000 untuk finish kedua.

“Itu terjadi di banyak turnamen di mana sepertinya saya mendapatkan segalanya, dan saya hanya kehilangan satu kartu,” kata Tony G. “Saya mulai gugup di sana, tapi untungnya puluhan bertahan.”

Final Table Results

JuaraPemenangNegaraHadiah (USD)
1Tony GLithuania€237,250
2Yake WuChina€163,000
3Leon TsoukernikCzech Republic€104,500
4Cary KatzUnited States€75,500
5Choon Tong SiowMalaysia€61,000

Kepribadian di Tabel Akhir

Tony G muncul sebagai juara dari meja final yang dikemas dengan beberapa kepribadian poker terbesar. Pendiri Triton Poker, Paul Phua, adalah orang pertama yang pergi dengan tangan kosong di tempat ketujuh. Pendiri Ufogoal.net , Cary Katz, berada di urutan keempat, membawa pulang € 75.500, dan pemilik King’s Resort Leon Tsoukernik mengambil posisi ketiga dengan bayaran € 104.500.

Finishing meja final lainnya termasuk Liang Yu, yang tersingkir pada gelembung uang di tempat keenam, dan Choon Tong Siow, yang mengambil tempat kelima untuk hadiah uang tunai € 61.000.

“Mereka adalah pemain hebat,” kata Tony G tentang pejuang meja final. “Jika Anda melihat Paul Phua, ia membuat setiap meja terakhir lima [turnamen] terakhir. Leon juga pemain hebat. Dia punya banyak kemampuan dan dia benar-benar fokus. “

Tabel terakhir berlangsung melalui Level 23, level kesebelas hari itu, sebelum Tony G meraih kejuaraan.

Kemenangan Besar Tony G

Kemenangan itu memberi Tony G kemenangan turnamen pertamanya sejak 2017. Dia memasuki meja final dengan keunggulan chip yang cukup besar, dan pada saat turnamen mengecilkan ke empat peserta terakhir, dia menggandakan chip pesaing terdekat berikutnya, yang pada Waktunya adalah Wu.

“Permainan saya adalah untuk mendapatkan setumpuk besar, jadi saya perlu sedikit keberuntungan hanya untuk mendapatkan setumpuk besar,” Tony G menjelaskan. “Lalu aku hanya menabrak meja. Lalu saya bisa menggertak dan saya merasa sangat percaya diri. “

Setelah Triton Short Deck menang, Tony G merasa seperti dia kembali sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam poker.

“Saya kira saya akan terus mempelajari permainan sekarang dan melihat apakah saya bisa menghadapi pemain terbaik di masa depan,” katanya. “Game saya tertinggal saat ini karena saya sudah berkecimpung di dunia politik selama lima tahun. Saya berdedikasi untuk melayani negara saya, tetapi sekarang saya kembali bermain poker dan menikmati hidup lagi. “

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *