Hellmuth dan Matusow ‘Go South’ Selama Live At The Bike

Phil Hellmuth dan Mike Matusow menemukan diri mereka di tengah perdebatan setelah “pergi ke selatan” selama permainan uang tunai yang disiarkan televisi di Bicycle Casino di Los Angeles.

Pasangan ini berada di Los Angeles untuk festival WPT Legends of Poker tetapi mengambil beberapa waktu jauh dari turnamen untuk memainkan uang tunai televisi yang dikenal di seluruh dunia sebagai Live At The Bike. Hellmuth dan Matusow memainkan hold’em tanpa batas $ 50 / $ 100 untuk feed langsung dan Matusow menunjukkan untung.

Kecelakaan

Lima belas kali pemenang gelang World Series of Poker Hellmuth bangkit untuk meninggalkan pertengahan sesi dan dengan cepat menjadi jelas bahwa dia telah mempertaruhkan Matusow, atau setidaknya membeli sebagian dari aksinya.

“Mike, aku harus berhenti, kawan,” kata Hellmuth sambil mengumpulkan keripiknya dari meja, sebelum menambahkan, “Ini adil aku bisa turun, kawan. Yang pertama adalah uang Anda, jadi beri saya setengah, bro. “

Ketika Matusow memotong bagian Hellmuth dari tumpukannya, salah satu pemain di meja bertanya apa yang sedang terjadi. Hellmuth menjelaskan bahwa Matusow tidak berhenti, dia masih akan bermain.

Matusow mengkonfirmasi ini dan terus menghitung chip dari tumpukannya.

Sementara ini sedang terjadi, Nick Vertucci dan Dan “Jungleman” Cate sedang berjuang melawan dan pot telah tumbuh menjadi $ 5.600. Cates memegang keunggulan dengan kartu as melawan raja-enam dengan papan membaca raja-tinggi pada gilirannya. Vertucci akhirnya melipat dan Cates meraup pot.

“ORANG PERTAMA ADALAH UANG ANDA, JADI HANYA AKAN MEMBERI SAYA, BRO.”

Akhirnya, Matusow membayar Hellmuth sekitar $ 20.000, dan “The Poker Brat” berseru, “Woo hoo hoo, yum yum yum!”

Satu pemain terdengar kecewa karena Hellmuth telah menghapus chip dari permainan saat permainan berlangsung, menyatakan mereka semua bertumpuk sebelum Matusow membagi dua tumpukannya.

“Kamu bisa berhenti jika kamu mau,” kata Hellmuth.

Matusow kemudian berkata Hellmuth seharusnya meminta pendapat pemain lain sebelum mengambil chip dari meja.

‘Itu Bukan Langkah yang Keren’
Doug Polk berbicara di saluran YouTube tentang insiden itu.

“Secara pribadi, saya tidak berpikir ini seharusnya terjadi,” katanya. “Saya tidak berpikir Anda harus dapat mengakhiri bagian seseorang dari suatu acara di tengahnya saat mereka masih bermain dan kemudian mengambil uang mereka dari tumpukan mereka dan dari meja. Itu bukan langkah keren. “

Anggota dari forum TwoPlusTwo tampak berbeda pendapat tentang situasi tersebut. “Andrew44” menunjukkan itu tidak jauh berbeda dari jika keduanya dicairkan dan kemudian Matusow membeli kembali dengan bagiannya sendiri.

Poster lain, “Lozgod” menjelaskan situasi di mana ia menjadi bagian di Borgata di Atlantic City di mana seorang pemain di mejanya berusaha untuk “pergi ke selatan” dengan memberikan keripik kepada istrinya. Dia diberitahu keripik tidak bisa meninggalkan meja kecuali dia memberi tip atau membayar pelayan.

Poster forum lainnya menyoroti bahwa tidak ada pemain lain di meja yang menendang keributan, dengan beberapa menyarankan satu-satunya alasan untuk tidak membuat masalah besar adalah karena Matusow tetap dalam permainan.

‘Going South’ That Never Was

Pergi ke selatan, atau mengambil keripik dari meja, disukai di komunitas poker langsung dan dipandang sebagai etiket yang buruk.

Baru-baru ini, Martin Harris PokerNews menggambarkan tentang insiden “pergi ke selatan” dengan Freddy Deeb dalam episode lama “High Stakes Poker”. Deeb tidak benar-benar pergi ke selatan tetapi tersinggung dan menjadi semakin tidak sabar ketika lawan-lawannya bercanda tentang integritasnya.

Apa yang Seharusnya Terjadi?

Menurut Anda bagaimana situasi seharusnya ditangani? Apakah salah bagi Hellmuth untuk menghapus chip dari tumpukan Matsow? Haruskah Matusow terpaksa berhenti dari permainan? Beri tahu kami pemikiran Anda di kotak komentar atau di saluran media sosial kami.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *