Craig Varnell Mendapat Gelar untuk Ulang Tahunnya, Menangkan WPT Choctaw untuk $ 380K

Craig Varnell mendapat cukup hadiah ulang tahun tahun ini, mengirimkan gelar WPT pertamanya di WPT Choctaw $ 3.700 Acara Utama yang memainkan meja terakhirnya di HyperX Esports Arena di Las Vegas pada Jumat, 31 Mei. Pemain berusia 36 tahun dari Colorado juga membuat sejarah dengan kemenangan, menjadi pemain pertama yang pernah memenangkan WPT500, yang ia menangkan pada 2015, dan gelar Tur Utama.

Bagi Varnell, sepertinya yang ketiga adalah pesona. Kemenangan WSOP gelangnya di pot-limit Omaha tahun lalu datang di meja final WSOP ketiganya, dan di meja final WPT ketiganya, dia menutupnya lagi. Varnell sekarang memiliki lebih dari $ 2,2 juta pendapatan langsung, terakumulasi selama lima tahun terakhir, semua itu setelah penangkapan terkait narkoba dan beberapa tahun masa percobaan memberinya panggilan untuk membangunkan yang ia butuhkan satu dekade lalu, ia berbagi dengan media WPT.

“INI ADALAH ULANG TAHUN TERBAIK YANG ANDA BISA BERTANYA.”

Poker telah membantunya mendapatkan kehidupannya di jalurnya, dan gaya permainannya yang agresif dan intuitif telah berhasil baginya. Fakta bahwa meja final Choctaw ada di hari ulang tahunnya hanya membuatnya lebih istimewa, dan dia akhirnya membutuhkan sedikit sihir untuk membawanya kembali dari empat tirai besar ketika mereka bertangan lima.

“Ketika saya mengetahui bahwa meja terakhir ada di hari ulang tahun saya, saya berkata, ‘Yah itu bagus,'” katanya kepada WPT. “Dan kemudian hari itu tidak dimulai dengan terlalu baik. Saya turun ke tiga atau empat tirai besar. Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya memenangkan pasangan all-in dan tiba-tiba saya kembali ke sana. Itu gila. Saya memiliki kelompok pendukung besar di sini. Itu adalah hadiah ulang tahun terbaik yang bisa Anda minta. ”

Tabel Utama Hasil Resmi Final Woc Choctaw

JuaraPemainNegaraHadiah Uang
1Craig VarnellUSA$379,990*
2Will BerryUSA$243,330
3Nick PupilloUSA$179,430
4Trung PhamUSA$133,770
5Stacey JonesUSA$100,850
6Austin LewisUSA$76,890

Total 577 entri dihitung dalam acara tersebut dengan hadiah total $ 1.958.915 dan 74 teratas menghasilkan uang. Lapangan dipangkas menjadi hanya enam pemain beberapa minggu yang lalu di Choctaw, dan penggiling sirkuit mid-stakes Will Berry mengantongi tumpukan terbesar dengan 189 tirai besar.

Varnell tidak jauh di belakang dengan 156 tirai besar dan keduanya terpisah dari paket yang datang ke hari terakhir.

Di antara mereka yang menguangkan dan gagal dari meja final adalah Jo Elpayaa (tempat 8), David Pham (tempat 17), Ping Liu (tempat 24), Eric Baldwin (tempat 29), Will Failla (tempat 49), Blair Hinkle (53) tempat), Jared Jaffee (tempat ke-57), Darren Elias (tempat ke-63), Sam Panzica (tempat ke-70) dan Brian Altman (tempat ke-74).

Tabel Akhir WPT Choctaw

Beberapa tumpukan pendek ditemukan dua kali lipat lebih awal dan yang pertama gagal adalah Austin Lewis, yang kehilangan banyak uang dengan jack saku melawan raja-raja Stacey Jones, menurut pembaruan langsung WPT. Penghancur sirkuit Nick Pupillo, yang memasuki meja final ketiga dalam chip, menjatuhkan satu set puluhan melawan Varnell, yang telah membela big blind dan menjatuhkan pasangan atas dan bawah dengan raja-enam. Mereka bermain untuk tumpukan dan ketika Pupillo mendapat ganda, Varnell dibiarkan remah dengan kurang dari empat tirai besar.

Pemenang gelang tidak keluar, dan setelah dua kali keberuntungan, ia memenangkan dua membalik dan segera kembali dalam perlombaan. Akhirnya, dua tumpukan pendek bertabrakan dalam situasi dingin klasik dan Jones berada di ujung yang buruk, memegang raja-raja saku melawan kartu As Trung Pham. Dia tidak bisa menemukan raja dan keluar di tempat kelima.

Empat tangan, beberapa perubahan kepemimpinan terjadi dengan Pupillo mengambil alih dan kemudian Pham mengambil giliran di kursi pengemudi. Di tangan # 110, Varnell masuk dengan kantong puluhan dengan lebih dari 30 tirai besar dan dua kali lipat melalui Pham, yang tidak bisa sampai di sana dengan ace-queen. Dari sana, Varnell tidak pernah melihat ke belakang.

Pham akan menjadi pemain berikutnya, lagi-lagi ace-queen-nya gagal menyusul, kali ini melawan raja-raja berry Berry. Dengan Varnell dan Berry duduk di tumpukan sehat, Pupillo adalah tumpukan rendah dan segera dia berada di tali.

Varnell akan mengambil yang terakhir dari chip-nya, menjatuhkan perjalanan dengan raja-tujuh di buta besar melawan dua pasangan Pupillo untuk mengirim juara HPT dua kali dan juara WSOP-C Main Event pulang dengan uang ketiga.

Varnell mulai memimpin 95 tirai besar ke Berry’s 59 tetapi tumpukan mereda di tangan pertama ketika Berry mendapat nilai dengan flush. Berry memegang kepemimpinan sebentar, tetapi Varnell mendapatkan kembali ketika ia memanggil taruhan empat dan mendapat lipatan setelah memeriksa-mendorong kegagalan.

Pertandingan berlangsung hanya 14 tangan, seperti Berry mendapat 45 tirai besar terakhir dengan delapan kantong dan Varnell membuatnya beresiko dengan ace-sepuluh cocok.

Sepuluh di kegagalan memberi Varnell yang terbaik dari itu dan Berry harus puas dengan yang kedua dalam uang tunai WPT Main Tour ketiganya. $ 243.330 yang ia peroleh untuk runner-up menandai skor terbesar dalam karirnya hingga saat ini.

Sedangkan untuk Varnell, Anda bisa bertaruh itu akan menjadi hari ulang tahun yang tidak akan ia lupakan. Dia sekarang menjadi anggota WPT Champions Club, dipersenjatai dengan lebih banyak amunisi turnamen, dan siap untuk bertarung dengan yang terbaik di Turnamen Juara WPT Baccarat Crystal yang dimulai hari ini, 1 Juni.

“Ketika saya bermain melawan pemain bagus saya merasa seperti itu membuat permainan Anda tajam,” kata Varnell. “Ini membantu Anda mengetahui apa yang bekerja melawan orang-orang tertentu dan apa yang tidak. Itulah cara Anda belajar. Bermain dengan semua orang ini [di ToC] akan menjadi luar biasa.”

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *